Blog yang menyajikan semua informasi terbaru

Topik Apakah yang sesuai untuk Blog ini?

Topik Apakah yang sesuai untuk Blog ini?

Topik Apakah yang sesuai untuk Blog


Topik Apakah yang sesuai untuk Blog ini? - Bingung dan tak tau topik yang akan saya bahas dalam blog ini nanti, kurang ide mungkin itu kata yang tepat, apakah saya akan membahas tema yang specifik atau membuat blog ini menjadi Blog Gado-gado ? Itu adalah pertanyaan Simple tetapi mempunyai jawaban yang sangat rumit untuk dijawab. Saya sadar mengangkat sebuat tema utama blog tentunya harus memiliki pengetahuan yang luas dalam suatu topik tersebut.

Mungkin juga anda bertanya-tanya, kalo saya bingung dan tidak mimiliki ide sama sekali, kenapa saya mendaftarkan blog dengan alamat Url  ini, nah buat anda yang belum tau silakan baca Update saya sebelumnya tentang " Nyari Template malah dapat Blog " pasti anda akan mengerti  kenapa blog baru ini ada.
general Niche blog
Setelah berpikir panjang maka saya akan mengangkat tema utuma blog ini sesuai dengan nama Url nya yaitu "Blog informasi terbaru " dan niche blog yang tidak terlalu spicifik dan tidak terlalu mengandung unsur Gado-gadonya, hehehehe..mudah-mudah saya mampu dan bisa membawa blog ini kearah yang lebih baik lagi. Amin.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Iqfadhilah, Published at 7:41 AM and have 2 comments
Baca Artikel Seru Lainnya

2 comments: