Blog yang menyajikan semua informasi terbaru

nyari template malah dapat blog

nyari template malah dapat blog

Nyari template dapat blog - Mungkin ini yang pantas untuk judul post saya yang pertama, sebenarnya ada rasa kegundahan di hati, benarkah yang saya lakukan, salahkah yang jika ini terjadi, mungkin sobat bertanya-tanya apa maksud dari postingan saya ini. nah saya akan jelaskan secara lengkap dan sedetil-detilnya, biar tak ada dusta di antara kita.. lebayyyyy.

Penjelasan Singkat :
Suatu malam saya merasa bosan dengan tampilan blog saya yang gitu-gitu aja, mulailah pencarian di mbah google, dengan kata kunci " Template seo terbaik 2013 " akhirnya masuklah saya ke salah satu artikel hasil pencarian teratas di google. Artikel tersebut menjelaskan tentang template seo friendly 2013 terbaru dilengkapi dengan rekomendasi template2 keren dan seo sesuai dengan topik yang sedang di bahas pada blog itu. dan disana ada beberapa rekomendasi template disertai dengan link demo, 
template tebaru seo friendly
Mulailah saya melihat-lihat Link Demo/live Demo template sambil membaca tentang penjelasan singkat mengenai template-template yang disuguhkan. akhirnya saya klik salah satu link demo template seo friendly dan di bawa ke salah satu halaman page blang google Blog http://informasiterbarublog.blogspot.com tidak tersedia, Apakah ingin mendaftarkan http://informasiterbarublog.blogspot.com ??? 

Nah setelah  saya berpikir panjang, pikir lagi, lagi mikir, panjang sekali pikirnya akhirnya saya daftarkanlah blog Zombi ini kembali, jadi alamat blog ini sebenarnya sudah pernah didaftarkan, dan mohon maaf untuk admin siapapun anda mohon jangan marah karena saya mendaftar ulang alamat blog ini. jika memang anda keberatan silakan anda komplain melalui facebook atau google plus saya, dan insyaallah alamat blog ini akan saya hapus. namun jika memang boleh saya ingin menggunakan alamat Url blog ini untuk saya kelola. 

Special thanks untuk admin yang pernah mnjadi pemilik sebelumnya atas alamat url blog ini. salam kenal dan salam hangat dari saya. Mohon maaf jika memang saya salah..


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Iqfadhilah, Published at 7:01 AM and have 8 comments
Baca Artikel Seru Lainnya

8 comments:

  1. wah bagus yah, dapat rezeki itu namanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks sobbb.... hahhahaha gak enak juga rasanya, merasa bersalah gtu..

      Delete
  2. wah keren sob
    anda dapat zombie yang ramping alexa nya
    ada PR gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehhehe,, alexa nya lumayan lansing,, Pr nya gak ada sob...

      Delete
  3. rezeki namanya nih, oh ya sepertinya blog ini tidak terpasang font oswald ya? karena saya melihat font tulisan Baca Artikel Seru Lainnya, agak tidak sesuai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak ngerti saya cara nya sob.. wkwkwkkw
      ane bener2 awam dalam masalah kode mengkode...
      ckckkckckck
      oya sob thanks buat related post nya ya....

      Delete
  4. rezeky ini namanya sobb :D
    lanjutkan blognya, lumayan gan :D
    ditunggu kunjungan baliknya fahmyramdhani.blogspot.com

    ReplyDelete